Harga Obat Herpes De Nature

Harga Obat Herpes De Nature

http://austinbookinginfo.com-De nature merupakan perusahaan yang bekerja di bidang obat untuk anda yang sedang mengidap gejala penyakit herpes de nature menjual obat herpes yang aman di konsumsi dan sudah berlisensi bpom harga terjangkau cukup dengan 750.000 sudah dapatsatu paket pengobatan.

Apa Penyebab Herpes Herpes

Herpes merupakan penyakit infeksi yang menyerang organ kulit yang disebabkan oleh virus Herpes simpleks. Herpes sangat populer di masyarakat sebagai penyakit menular seksual, padahal herpes juga dapat mengenai kulit bagian lainnya bahkan organ dalam tubuh. Infeksi herpes yang mengenai kulit sekitar wajah di sering disebut sebagai cold sores. Selain Herpes simpleks, terdapat virus Herpes lainnya yang juga menimbulkan penyakit pada manusia, yakni Herpes zooster. Herpes zooster merupakan penyebab sakit cacar.

Penyakit yang diakibatkan oleh virus herpes simpleks dapat berlangsung primer maupun berulang (rekuren). Sebenarnya belum ada obat yang dapat membunuh virus tersebut, dalam arti menyembuhkan pasien secara total. Infeksi herpes bersifat seumur hidup. Saat penderita tidak merasakan gejala apapun, virus ini sebenarnya masih ada di dalam tubuh penderita, yakni berada pada jaringan saraf, tepatnya di bagian tulang belakang.

Virus adalah parasit mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis. Virus bersifat parasit obligat, hal tersebut disebabkan karena virus hanya dapat bereproduksi di dalam material hidup dengan menginvasi dan memanfaatkan sel makhluk hidup karena virus tidak memiliki perlengkapan seluler untuk bereproduksi sendiri. Biasanya virus mengandung sejumlah kecil asam nukleat (DNA atau RNA, tetapi tidak kombinasi keduanya) yang diselubungi semacam bahan pelindung yang terdiri atas protein, lipid, glikoprotein, atau kombinasi ketiganya. Genom virus akan diekspresikan menjadi baik protein yang digunakan untuk memuat bahan genetik maupun protein yang dibutuhkan dalam daur hidupnya. Cara alami yang mudah untuk herpes yaitu dengan salep herpes de nature terbukti sembuh dan aman tanpa efek samping, sudah banyak yang membuktikan.

Istilah virus biasanya merujuk pada partikel-partikel yang menginfeksi sel-sel eukariota (organisme multisel dan banyak jenis organisme sel tunggal), sementara istilah bakteriofag atau fag digunakan untuk jenis yang menyerang jenis-jenis sel prokariota (bakteri dan organisme lain yang tidak berinti sel).

Virus sering diperdebatkan statusnya sebagai makhluk hidup karena ia tidak dapat menjalankan fungsi biologisnya secara bebas jika tidak berada dalam sel inang. Karena karakteristik khasnya ini virus selalu terasosiasi dengan penyakit tertentu, baik pada manusia (misalnya virus influenza dan HIV), hewan (misalnya virus flu burung), atau tanaman (misalnya virus mosaik tembakau/TMV).

Gejala Herpes

Sejak sesorang terkena virus, misal melalui hubungan seksual, hingga muncul gejala (masa inkubasi) memakan waktu 3-7 hari.

Gejala dan perjalanan penyakit dapat dibagi ke dalam beberapa stadium, yakni:

Infeksi primer
Kelainan yang dijumpai berupa bintil berwarna putih tampak berisi air, atau disebut sebagai vesikel. Bintik ini berkelompok di atas kulit yang sembab dan kemerahan (erimatosa). Awalnya vesikel tersebut tampak putih, tetapi lama-kelamaan berisi nanah (pus) berwarna hijau. Kadang-kadang dapat juga ditemukan bintil yang telah pecah sehingga penampakan seperti ‘sariawan’ pada kulit.

Fase infeksi primer terjadi selama kira-kira 3 minggu dan sering disertai gejala lainnya seperti demam, lemas, mual, muntah, dan dapat juga ditemukan pembesaran kelenjar di lipat paha atau di sekitar leher.

Tempat yang sering diserang virus herpes simpleks tipe I adalah daerah pinggang ke atas terutama daerah mulut dan hidung. Infeksi herpes simpleks tipe I ini sering disebut sebagai cold sores. Infeksi ini juga dapat mengenai dinding mukosa mulut dan memberikan penampakan seperti sariawan.

Infeksi oleh herpes simpleks tipe I sering dijumpai pada usia anak-anak. Penularan biasanya terjadi secara tidak sengaja seperti saat anak kontak kulit dengan benda yang terkontaminasi virus herpes, kontak di dokter gigi, kebiasaan mengigit jari, atau sentuhan langsung dengan kulit yang mengalami infeksi. Virus herpes simpleks tipe I ini juga dapat menyebabkan peradangan otak yang disebut herpes ensefalitis. Gejalanya adalah panas tinggi, penurunan kesadaran, dan kejang.

Sedangkan tempat yang sering diserang virus herpes simpleks tipe II adalah daerah genitalia (organ kelamin). Namun dapat pula pengenai anggota tubuh bagian lainnya, termasuk wajah, pada perilaku seksual yang tidak wajar. Virus herpes simpleks tipe II ini juga dapat menyebabkan peradangan otak terutama pada bayi-bayi yang lahir pada ibu yang sedang mengalami infeksi herpes pada organ genitalianya.

Fase laten
Saat gejala sudah membaik bukan berarti virus herpes telah mati. Virus tersebut ‘beristirahat’ di dalam sel saraf ganglion dorsalis (saraf tulang belakang). Penularan penyakit herpes pada penderita yang berada pada fase ini masih dapat terjadi akibat pelepasan virus terus berlangsung meskipun dalam jumlah sedikit. Dengan demikian, bisa saja seseorang terkena infeksi herpes dari pasangannya yang tampak sehat-sehat saja.

Infeksi rekuren
Virus yang beristirahat pada fase laten tersebut suatu saat dapat aktif kembali. Faktor-faktor atau kondisi-kondisi yang dapat mengaktifkan infeksi tersebut antara lain:

Trauma fisik, seperti demam, infeksi oleh penyakit lain, penyakit HIV/AIDS, hubungan seksual, kurang istirahat, menstruasi, dan sebagainya;
Trauma psikis, seperti gangguan emosional, depresi;
Penggunaan obat-obatan, seperi kortikosteroid, immunosupresif, obat-obatan terapi kanker.

Gejala yang timbul umumnya lebih ringan dibanding infeksi primer dan berlangsung lebih sebentar, yakni 7-10 hari. Kelainan kulit dapat timbul pada tempat yang sama (loco) atau pada tempat baru di sekitarnya (nonloco). Sebelum munculnya kelainan kulit, penderita dapat merasakan gejala pendahuluan (prodromal), seperti rasa panas, gatal, dan nyeri di daerah kulit tersebut.

Selain gejala khas untuk setiap fase di atas, terdapat beberapa gejala tambahan lainnya, yakni:

Pada penderita wanita dapat terjadi disuria, yakni nyeri saat buang air kecil;
Keputihan ;
Gejala neuropati, meliputi susah buang air kecil, konstipasi (sembelit), ataupun hilang sensasi pada kulit.

Salah satu yang menjadi perhatian khusus infeksi herpes ialah infeksi herpes genitalia pada kehamilan. Infeksi ini dapat menimbulkan kematian pada janin, terutama bila terjadi fase infeksi primer saat hamil. Komplikasi lebih berat bila infeksi terjadi pada awal-awal kehamilan. Bila infeksi herpes terjadi pada trimester I kehamilan, bayi akan terancam abortus (keguguran). Sedangkan pada trimester II (kehamilan bulan ke-3 hingga 6), bayi dapat lahir secara prematur.

Bayi yang lahir selamat pun terancam terinfeksi herpes, mulai dari infeksi herpes pada kulit, infeksi pada mata (keratokonjungtivitis herpes), hati (hepatitis), hingga radang otak (ensefalitis).

Macam Macam Herpes

Herpes sendiri terbagi menjadi dua macam yaitu herpes genital dan herpes zozter berkikut penjelasanya.

Herpes Genital

Herpes Genitali adalah infeksi yang disebabkan oleh Virus Herpes Simplex (terutama HSV=Herpes Simplex Virus type II), ditandai dengan timbulnya vesikula (vesikel = peninggian kulit berbatas tegas dengan diameter kurang dari 1 cm dan dapat pecah menimbulkan infeksi seperti koreng kecil) pada permukaan mukosa kulit (mukokutaneus), bergerombol di atas dasar kulit yang berwarna kemerahan.

Saat ini dikenal dua macam herpes yakni herpes zoster dan herpes simpleks. Kedua herpes ini berasal dari virus yang berbeda. Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster. Zoster tumbuh dalam bentuk ruam memanjang pada bagian tubuh kanan atau kiri saja. Jenis yang kedua adalah herpes simpleks, yang disebabkan oleh herpes simplex virus (HSV). HSV sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu HSV-1 yang umumnya menyerang bagian badan dari pinggang ke atas sampai di sekitar mulut (herpes simpleks labialis), dan HSV-2 yang menyerang bagian pinggang ke bawah, terutama bagian kelamin. Sebagian besar herpes genitalis disebabkan oleh HSV-2, walaupun ada juga yang disebabkan oleh HSV-1 yang terjadi akibat adanya hubungan kelamin secara orogenital, atau yang dalam bahasa sehari-hari disebut dengan oral seks, serta penularan melalui tangan.

Herpes genitalis primer memiliki masa inkubasi antara 3 – 7 hari. Gejala yang timbul dapat bersifat berat tetapi bisa juga tidak tampak, terutama apabila lukanya berada di daerah mulut rahim pada perempuan. Pada awalnya, gejala ini didahului oleh rasa terbakar beberpa jam sebelumnya pada daerah dimana akan terjadi luka. Setelah luka timbul, penderita akan merasakan gejala seperti tidak enak badan, demam, sakit kepala, kelelahan, serta nyeri otot. Luka yang terjadi berbentuk vesikel atau gelembung-gelembung. Kemudian kulit tampak kemerahan dan muncullah vesikel yang bergerombol dengan ukuran sama besar. Vesikel yang berisi cairan ini mudah pecah sehingga menimbulkan luka yang melebar. Bahkan adakalanya kelenjar getah bening di sekitarnya membesar dan terasa nyeri bila diraba.

Pada pria gejala akan tampak lebih jelas karena tumbuh pada kulit bagian luar kelenjar penis, batang penis, buah zakar, atau daerah anus. Sebaliknya, pada wanita gejala itu sulit terdeteksi karena letaknya tersembunyi. Herpes genitalis pada wanita biasanya menyerang bagian labia majora, labia minora, klitoris, malah acap kali leher rahim (serviks) tanpa gejala klinis. Gejala itu sering disertai rasa nyeri pada saluran kencing.

Herpes Zozter

Herpes zoster (nama lain: shingles atau cacar ular cacar api) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herper zoster cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.

Herpes zoster ditularkan antarmanusia melalui kontak langsung, salah satunya adalah transmisi melalui pernapasan sehingga virus tersebut dapat menjadi epidemik di antara inang yang rentan. Risiko terjangkit herpes zoster terkait dengan pertambahan usia. Hal ini berkaitan adanya immunosenescence, yaitu penurunan sistem imun secara bertahap sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, hal ini juga terkait dengan penurunan jumlah sel yang terkait dalam imunitas melawan virus varicella-zoster pada usia tertentu. Penderita imunosupresi, seperti pasien HIV/AIDS yang mengalami penurunan CD4 sel-T, akan berpeluang lebih besar menderita herpes zoster sebagai bagian dari infeksi oportunistik.

Herpes Zoster bukan Herpes Genital atau Herpes Simplex, oleh karenanya Herpes Zoster yang merupakan bawaan dari Penyakit Cacar Air atau Varisela Zoster tidak akan menular pada orang lain menjadi Herpes Zoster juga, kecuali orang tersebut belum pernah terkena Cacar Air, maka ia bisa terjangkit Cacar Air. Tetapi pada umumnya orang dewasa telah pernah terkena Cacar Air pada masa kecilnya, sedangkan Balita zaman sekarang yang telah divaksinasi lengkap juga telah mendapat Vaksinasi Cacar Air (Varisela). Vaksinasi Varisela sebaiknya diberikan pada orang yang belum pernah terkena Cacar Air, tetapi bagi mereka yang telah berusia di atas 50 tahun sebaiknya diberikan Vaksinasi Varisela apakah sudah pernah terkena Cacar Air atau tidak sebagai booster (penguat), sehingga jika timbul Lepuh (singhle) Herpes Zoster tidak parah. Sebagaimana halnya Vaksinasi MMR yang juga menggunakan Virus yang dilemahkan, maka pasien yang divaksinasi harus dalam kondisi Fit agar demam akibat vaksinasi minimal.

Pada awal terinfeksi virus tersebut, pasien akan menderita rasa sakit seperti terbakar dan kulit menjadi sensitif selama beberapa hari hingga satu minggu. Penyebab terjadinya rasa sakit yang akut tersebut sulit dideteksi apabila ruam (bintil merah pada kulit) belum muncul. Ruam shingles mulai muncul dari lepuhan (blister) kecil di atas dasar kulit merah dengan lepuhan lainnya terus muncul dalam 3-5 hari. Lepuhan atau bintil merah akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti pita pada area kulit. Penyebaran bintil-bintil tersebut menyerupai sinar (ray-like) yang disebut pola dermatomal. Bintil akan muncul di seluruh atau hanya sebagian jalur saraf yang terkait. Biasanya, hanya satu saraf yang terlibat, namun di beberapa kasus bisa jadi lebih dari satu saraf ikut terlibat.  Bintil atau lepuh akan pecah dan berair, kemudian daerah sekitarnya akan mengeras dan mulai sembuh. Gejala tersebut akan terjadi dalam selama 3-4 minggu. Pada sebagian kecil kasus, ruam tidak muncul tetapi hanya ada rasa sakit.

Herpes Ibu Hamil

Herpes masuk dalam kelompok penyakit TORCH merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus hingga menganggu kehamilan. Virus yang menyebabkan herpes dibedakan menjadi dua tipe yaitu herpes simplek virus tipe 1 yang umum dapat menyerang mulut sedangkan herpes simplex virus tipe 2 umumnya menyerang organ genital.

Ibu hamil seringkali mengalami herpes genital yaitu virus yang herpes yang disebarkan melalui aktifitas seksual dari yang terinfeksi. Apabila seorang pria yang terinfeksi virus herpes maka dapat ditularkan melalui cairan sperma ke kelamin wanita.

Bahkan virus herpes tipe 1 dapat menyerang mulut dan ditularkan melalui organ genital melalui hubungan intim oral. Begitupa dengan virus herpes 2 yang seringkali ditemukan pada organ genital saja dapat ditularkan ke mulut dengan perlakuan yang sama yaitu hubungan seksual yang tidak sehat. Wanita memiliki risiko lebih besar mengalami herpes ketimbang pria. Kondisi ini dikarenakan wanita memiliki permukaan genital yang lebih lebar dan juga lebih terbuka.

Penyebaran virus herpes kini banyak ditemui pada remaja putri. Bahayanya apabila dibiarkan akan berpotensi untuk kambuh kembali dan terkena infeksi sehingga virus akan selamanya ada di dalam tubuh. Hal yang paling mengkhawatirkan akan menganggu kehamilan dan persalinan ibu dan juga janin.

Pemeriksaan perencanaan kehamilan memang sangat dibutuhkan untuk mengetahui kesiapan kesehatan ibu dan janin. Selain itu penyakit herpes harus diketahui melalui gejala yang terjadi pada ibu hamil. Meskipun penyakit herpes tidak dapat disembuhkan total akan tetapi dapat dideteksi dini sehingga tidak menimbulkan risiko yang terlalu bahaya untuk ibu hamil dan janin.

Berikut ini adalah gejala yang dialami oleh ibu hamil yang terserang penyakit herpes :

Mengalami bisul dengan warna kemerahan dan menyerupai cacar
Wanita akan mengalami nyeri yang tidak tertahankan
Ibu hamil mengalami demam dan juga flu
Mengalami sakit kepala dan gemetaran
Meskipun demikian tidak setiap virus herpes dapat menandakan gejala. Pemeriksaan dokter sebelum kehamilan memang sangat disarankan sehingga tidak berakibat gangguan yang fatal untuk kesehatan ibu dan janin.

Obat Herpes

Cara mengobati herpes banyak sekali berikut berbagai cara tradisional dari alam sebagai obat herpes pengobatan di rumah sendiri:

1. Kunyit.
Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.

Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.

2. Bawang Putih.
Bawang putih ini, bisa menyembuhkan penyakit Herpes dengan membalutnya pada bagian kulit yang terinfeksi penyakit tersebut, maupun bawang putih itu untuk dimakan.

3. Jinten Hitam (Habbatussauda).
Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.

4. Madu.
Madu selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, madu juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: mengoleskan madu pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukannya secara rutin.

5. Daun Dewa.
Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.

6. Daun Teh Hijau.
Teh hijau, sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini juga bagus menyembuhkan penyakit Herpes.

Caranya: tuangkan air hangat bersama daun teh hijau dalam wadah yang telah disediakan. Celupkan kain atau handuk ke air tersebut, kemudian dikompres pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukan secara rutin, supaya cepat sembuh.

7. Daun Binahong.
Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.

8. Sambiloto.
Sambiloto merupakan jenis tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: Rebus sambiloto menjadi ramuan dan minum airnya secara rutin.

9. Daun Mint.
Biasanya daun mint ini memiliki aroma wangi yang bisa menghilangkan bau, seperti bau badan, bau mulut dan bau ketiak. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara: tumbuklah daun ini menjadi halus dan balutkan pada kulit yang terkena penyakit Herpes.

10. Waru Landak.
Waru Landak adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat langkah ditemukan. Tetapi, waru landak ini juga merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit Herpes.

Caranya: Haluskan waru landak ini dengan ditumbuk sampai halus. Lalu peperkan pada bagian terkena penyakit Herpes, dimana bagian tersebut sebelumnya telah terbalut kain kassa atau kain lainnya. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Lakukan ini secara rutin.

Berikut cara yang bisa anda lakukan sendiri di trumah namun alangkah baiknya jika anda melakukan pengobatan dengan obat herbal, mengapa karena obat herpal merupakan obat yang sudah teruji klinis dan sudah di ujin BPOM sehingga khasiat dari obat tersebut banyak dan bisa menyembuhkan secara total.

Obat Herbal Herpes De Nature

obat herpes de nature

Cara Pemesanan
Format: NAMA # ALAMAT LENGKAP  # NO HP # OBAT # BANK ANDA
Contoh: “SAMUEL #  JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 #082111004420 # OBAT HERPES PAKET 750.000 # BCA”
KIRIM KE: 0821 1144 0020
Jika Format sudah kami terima, Maka Kami Akan Merespon Pesanan Anda Dengan Mengirimkan Total Biaya Yg Harus Di Bayar No Rekening dan Format Setelah Pembayaran.
Jika Sudah Melakukan Pembayaran silahkan Konfirmasi 
Dengan Format SUDAH TRANSFER an: NAMA #  ALAMAT LENGKAP# NO HP # OBAT YG DIPESAN # REK BANK # NAMA DI REK ANDA # JUMLAH TRANSFER
Contoh: SUDAH TRANSFER an: SAMUEL #  JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 # 087736821712 # OBAT HERPES PAKET 750.000 # BCA # SAMUEL # 775.000
* JIKA ADA BUKTI TRANSFER BISA KIRIMKAN MELALUI:  BBM/ WA/ LINE 

Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Keuntungan belanja obat herpes di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

Hubungi kami
KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK ( 24 JAM )

0821 1144 0020 [TLP]

PIN : DA248BF8
CV. De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah
Harga Obat Herpes De Nature
Artikel "Harga Obat Herpes De Nature" ditulis oleh admin update terakhir pada 13th March 2018 Categories: Herpes Market De Nature Tags: , , , , permalinks http://austinbookinginfo.com/2018/03/13/harga-obat-herpes-de-nature/ di Obat Manjur Buat Ambeien Parah

Related Posts:

De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah
2016 - Obat Manjur Buat Ambeien Parah